Selasa, 02 Agustus 2011

Love Donuts Part 15

Semua mutusin buat pulang dengan pasangan masing-masing..


@Ify-Rio


Ceritanya mereka udah nyampe dirumah Ify..


“Makasih ya kak udah nganter... Mau mampir?” tanya Ify


“Iya sama-sama, lain kali aja deh Fy, udah malem, lagian loe capek kan, istirahat ya...” kata Rio


“Iya udah deh, Ify turun ya...” Ify mau buka pintu mobil


“Eh Fy tunggu...” kata Rio, Ify noleh


“Kenapa lagi?” tanya Ify


“Besok-besok loe sekolah tetep dandan gini ya... Ga usah pake kacamata lagi...” kata Rio, Ify senyum


“Oke deh kak... Liat aja nanti...” jawab Ify


“Iya awas kalo ga ya, abis gue seneng aja liatnya...” kata Rio. Ify lagi-lagi Cuma senyum lalu dia keluar dari mobil Rio.


“Makasih kak..” Sampai akhirnya Rio berlalu...


Dimobil Rio puter mp3nya dan ga sengaja dia stel lagu...


Sesungguhnya dia ada di dekatmu

Tapi kau tak pernah menyadari itu

Dia slalu menunggumu

Untuk nyatakan cinta....


Denger lagu itu Rio senyum-senyum sendiri, dia ikutan nyanyi juga...


“Kok gue jadi seneng gini ya...” kata Rio


@Zahra-Gabriel


“Maksih ya kak udah nganterin gue pulang...” kata Zahra setelah sampe rumah


“Ya sama-sama Ra, seharusnya gue yang bilang makasih...”


“Kenapa?”


“Loe udah nemenin gue malem ini, bikin malem gue tambah lengkap..”


Zahra keliatan salting, “Eh masa sih kak?”


“Iya loe udah bikin gue seneng malem ini, makasih ya Ra...” Gabriel genggam tangan Zahra


“Ra, loe mau kan janji buat tetep bikin hari-hari gue bahagia?” tanya Iel


“Ke...kenapa harus gue kak?”


“Karena seperti gue bilang tadi, Cuma loe Zahra Damariva...”


“Emmm, i..iya terserah deh kalo bagusnya kaya gitu..”


“Ya udah deh kakak pulang dulu ya.. istirahat ya cantik...” kata Iel melepas tangannya


“Iya ati-ati ya kak...”


@Agni-Cakka


Setelah sampe rumah Agni ternyata udah disambut sama mama Agni


“Eh udah pulang nih, gimana acaranya?” tanya mama Agni


“Sukses tante! Makasih ya...” kata Cakka, Agni Cuma manyun aja...


“Kamu kenapa nak?” tanya mama Agni


“Ga papa sih ma, coba aja kalo Agni tau, ga bakal telat kan tadi nyampenya...”


Cakka sama mama Agni ketawa..


“Tapi kamu seneng kan? Apalagi nak Cakka pinter banget cari gaunnya...” mama Agni


“Siapa dulu dong tante, Cakka!” narsis nya Cakka keliatan lagi


“Mulai deh Cakka, pinter nih cari muka...” kata Agni cuek


“Udah-udah deh bercandanya, nak Cakka kamu jagain anak tante ya.. Walaupun dia tomboy tapi dia perlu cowok buat jagain dia..”


“Sipp bos! Tenang aja tante.. Agni bakal baik-baik aja sama aku kok..”. Mama Agni Cuma senyum denger kata-kata Cakka


“Eh tante Cakka pulang dulu ya, udah malem nih...” kata Cakka salamin mamanya Agni


“Oke deh ati-ati dijalan ya nak..”


“Iya, Ag gue balik ya, ntar besok gue jemput sekolah...” kata Cakka


“Iya ati-ati loe...”


@Sivia-Alvin


Dijalan Via ngajakin Alvin buat mampir kerumahnya...


“Ayolah Vin, katanya kan mau mampir waktu itu...”


“Iya-iya deh sekalian aja...”


“Nah gitu, apalagi ada mama dirumah..”


@rumah Via


“Eh Via udah pulang sayang?” kata mama Via lalu perhatiin Alvin


“Ma, ini temen Via... Namanya Alvin”


“Alvin tante...”


“Oh iya-iya, duduk dulu, tante tinggal dulu...” kata mama Via


“Yuk Vin kita di balkon luar aja...” kata Via lalu keduanya pergi masih dengan gaun dan jas yang dipakai (ya iyalah..)


“Anak sama Mamanya sama aja...” kata Alvin


“Maksudnya?”


“Sama-sama cantik, mirip lagi...” jawab Alvin


“Hehehe, masa sih.... makasih...” kata Via


“Iya...”


“Tapi mama tu protektif banget sama gue Vin... Apa-apa ditanyain mulu...” kata Via


“Iya tandanya tu sayang sama loe, apalagi anak satu-satunya cewek pula...”


Via diem, “Iya Vin, untung loe gantengan saat ini, mama jadi ga protes macem-macem deh..” batinnya


“Eh Vi, kok diem?”


“Eh ga kok... dingin...” kata Via seadanya


Alvin perhatiin Via mulai gosok-gosok tangannya, dia langsung buka jas putih yang dia pake dan pakein ke Via


“Alvin...” Via heran


“Biar ga dingin...” kata Alvin senyum. Via diem aja Cuma bisa bales senyum..


“Vi, makasih ya buat semuanya, berkat loe, gue bisa ngerasain ikut prom night...”


“Iya sama-sama, setiap orang pantes kok dateng prom...”


“Hmm, awalnya gue sama Ify mau ijin, tapi loe keburu dateng...”


“Bagus dong kalo gitu...” kata Via nyengir


“Makasih banget buat semuanya, gue ga tau harus bales pake apa Vi...”


“Ga usah dibales pake apa-apa Vin, gue ikhlas kok, asalkan kita tetep temenan...”



Alvin mengangguk keduanya saling pandang, tersenyum.. “Kalo gue bisa, gue bakal bales pake cinta gue buat loe Via...”
batin Alvin

...............................


Hari senin di sma Cakrabirawa



Suasana sekolah beda dengan kehadiran new cople Cakka-Agni berita jadiannya merka udah nyeber ke seluruh antero sekolah.. Tapi
ada lagi yang lebih menggemparkan karena Ify tampilannya udah beda banget udah
kaya cewek-cewek Cakrabirawa pada umumnya, cantik, modis, dengan warna softlens
dimatanya yang berbinar...


Apalagi kedekatan Alvin dan Sivia sebagai King and Queen, banyak anak-anak yang bilang mereka cocok dan dukung banget buat jadian.



Ada juga kalangan yang cemburu ngeliat ke eksisan Alvin dan Ify yang semula Cuma anak kampung biasa... Yak, siapa lagi kalo buka
Shilla, Zevana, Dea!!


“Ih sok cantik banget tuh cewek!” kata Dea


“Iya, dia kira udah berubah gitu cantik dia!” sindir Zeva. Mereka ga sadar kalo orang yang diomongin lagi lewat di samping mereka...



“Rasain loe!” kata Dea majuin kakinya buat bikin Ify kesandung. Ify udah tau Dea hobi ngelakuin itu dari waktu pertama kali
masuk sekolah. JaDI Ify ngindar lagian matanya udah bisa liat jelas....


“Gila, cuek amat dia!!!” teriak Zeva dengan tampak jijknya ngeliat Ify


“Udah ah! Males gue ngomongin tuh anak! Eh Shilla mana sih?” tanya Dea


“Ga tau juga, lagi tebar pesona ke Kiki...”


“Hah? Kiki? Iel ga jadi nih?”


“Iya dia males lama-lama Iel ngeselin!” kata Zeva.

.....................................


@kantin



Rio, Cakka, Gabriel jadi sering ke kantin. Cakka sama Iel sih ada yang nemenin, lah Rio gimana? Dikacangin? Pasti. Tapi kan
lumayan, Ify pasti dikantin kok...


“Hai kak...” sapa Sivia yang baru muncul dikantin


“Hai, gabung Vi...” sapa Agni


Via duduk... dia cari-cari Alvin


“Itu tuh Alvinnya, segitunya muter-muter mata cariin Alvin!” tebak Zahra


“Iya iya, kalian udah lama disini?”


“Baru kok... Belum lama maksudnya...” jawab Iel


“Iya lagian, Rio nih mau liatin pujaan hati...” Cakka langsung dapet toyoran dari Rio


Ify sama Alvin menghampiri mereka...


“Udah semua kan pesenannya?” tanya Alvin


“Udah...” jawab mereka kompak


“Via belom, gimana sih...” kata Ify


“Eh Fy, Via ga perlu pesen, udah kenyang tuh dia liat Alvin!” ledek Cakka


“Hobi banget sih kak ngeledek orang!!” kata Via manyun, “Lagian gue emang ga laper!”


“Lah kalo ga laper ngapain coba kesini??” goda Rio


Eng....ngg....” Via ga bisa jawab, “Bego gue!” batinnya..


“Nah ketauan kan...” kata Iel. Muka Via tambah manyun


“Udah-udah... Kasian Via tuh...” kata Ify


“Eh Vin, ntar pulang gue pesen donat ya... 2 kotak!”


“Banyak amat Yo?!” kata Iel


“Biasa, gue suka rebutan sama Aren!”

.....................................


Pulang sekolah Rio ngambil donatnya, dikantin Cuma ada bu Ucie, Ify, Alvin, sama Via


“Hei udah sepi nih...” kata Rio


“Ya iyalah, udah pulang juga...” jawab Via


“Loe ngapain disini?” tanya Rio


“Gue nungguin Alvin buat belajar bareng!”


“Belajar apa belajar???” ledek Rio



“Tuhan, kenapa sih gue ketemu orang aneh-aneh banget dari tadi pagi??” kata Via sambil geleng-geleng kepalanya.... Rio Cuma
nyengir aja liat Via


“Eh Vin, udah donatnya?” tanya Rio


“Tuh sama Ify...” kata Alvin sibuk beresin box donat didepannya


Rio noleh, kaget hampir tumbur Ify yang didepannya..


“Kaget gue Fy!” kata Rio


“Iya maaf, nih kak donatnya...” kata Ify kasih 2 kotak donat ke Rio


“Sipp, eh loe pulang gimana?” tanya Rio


“Pulang sendiri...” jawab Ify


“Ehm, udah Kak, anterin tuh Ify... Kasian kan sendirian?!!” Via bales ledekin Rio


“Ga usah, repot banget nanti!” kata Ify


“Ga kok, mau ga Fy?” tanya Rio


“Ayo dong Fy, daripada naik angkot panas-panas... mendingan sama kak Rio berduaan...”


“Ya udah deh...”

@mobil Rio dijalan



Ceritanya Rio seneng banget pulang bareng Ify tapi cueknya masih sedikit ada dan Rio
keliatan agak pucet...


“Kak Rio beneran ga ngerepotin nih?”


“Iya ga papa, kalo bisa mampir kerumah mau?”


“Hah?” Ify kaget


“Mau ga?” tanya Rio


“Eh,, iya deh kalo gitu...”


“Yess!” batin Rio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar