Senin, 01 Agustus 2011

My Candle Light Dinner Part 13

@smp Citra Bangsa

“Olivia, gue boleh ngomong bentar ga?” tanya Ray saat Olivia lagi baca komik diperpus

“Iya, ngomong aja Ray..” kata Oliv masih sibuk dengan bukunya

“Loe bisa nyanyi kan??” tanya Ray gugup, “Maksud gue, gue sama Ozy, Obiet, Deva mau ngeband di festival musik nanti, loe mau ikut?”

“Sebagai apa?” tanya Olivia mulai tertarik

“Kita belum ada vokalis, loe mau?” tanya Ray

“Boleh juga tuh... Rencananya mau ngisi acara doang?”

“Ya, soalnya kategori band kan ga ada. Itu sih kalo loe ga keberatan.”

“Hmm, gimana ya?” kata Olivia berfikir sejenak... “Oke deh gue mau!” katanya semangat

“Yes! Gitu dong Liv, acaranya 2 hari lagi, rencananya mau latihan dirumah Deva, loe ikut ya?” kata Ray semangat

“Oke!”
..........................................
@sma Citra Bangsa

“Gue ga nyangka Cak loe udah kecewain Ify!” kata Gabriel saat diruang OSIS hanya bersama Cakka.

“Iya gue tau Iel! Gue salah! Loe ga usah ngungkit-ngungkit lagi deh!” bentak Cakka

“Ga usah gimana!! Gue udah bilang sama loe kalo kaya gini ceritanya, gue bukan temen loe lagi Cak! Loe tu beneran kelewatan!!!”

“Tapi loe tau kan gue ngelakuin ini buat kakak gue!”

“Tapi loe ga harus nyiksa diri loe sendiri dan ga harus ada korban kan??? Sekarang loe mikir deh, dan loe pilih mau tetep ngelanjutin atau loe berenti!!” kata Iel seketika ia langsung meninggalkan Cakka...
.................................
Akhirnya 2 hari yang ditunggu-tunggu tiba. It’s Festival Music Time!!!

“Sivia, loe sama Rio juga ikut kan?” tanya Ify pagi-pagi sebelum mulai acara

“Gue ikut lah, sayang banget ga ikut, setahun sekali juga!” kata Rio sementara Sivia hanya senyum-senyum.

“Loe Vi?” tanya Ify lagi

“Ya, gue ikut kok!” kata Via

“Ikut ga salah nih? Nomor pesertanya mana?” tanya Rio

“Ada di kak Iel..” kata Via nyengir

“Hmm, jadi loe duet nih? Ga cerita-cerita! Payah!” kata Ify

“Hehehe, sori guys, surprise gitu!” kata Via cuek

“Yaudah yuk, bentar lagi mau mulai...” kata Rio menarik tangan Ify dan Sivia segera ke aula
...................
“Ehm, pagi semua!!! Ga nyangka ya FM tahun ini muncul juga! Dari beberapa sekolah udah banyak loe yang nungguin ini!!” sapa Patton sang MC yang berpasangan dengan Nova

“Bener banget! Dan beruntung banget ya, sekolah kita bisa jadi tuan rumah kali ini!” jawab Nova

“Ya iyalah, apalagi tahun ini seru nih, temanya Curhat...” kata Patton penuh penghayatan.

Lama mereka menyapa dengan panjang lebar, akhirnya dipanggillah peserta pertama...Trio Sion, Dayat, Septian dengan julukan “SDS” membuka penampilan mereka dengan lagu Gila-gilaan..

Gila-gilaan bersama teman-teman
Gila-gilaan diakhir pekan

Gila-gilaan sambil jalan-jalan
Gila-gilaan berburu perawan
Gila-gilaan gila-gilaan gila-gilaan...

Kira-kira gitu lagu yang dibawain mereka dengan semangat, lumayan buat pemanasan nih...

“Karena temanya Curhat, ya kami bertiga menyanyikan lagu ini sesuai perasaan kami saat ini ya itu Happy!!!” ujar Sion dengan semangat, sementara Septian dan Dayat hanya cengar cengir tebar pesona, diikuti sorak-sorai para penonton.

“Ehm, peserta pertama udah tampil nih, yang ke dua duet dulu yaa...” kata Nova, “Ya ini dia dari Kusuma Bangsa, siapa sih yang ga tau sama sekolah yang satu ini, perwakilan duet mereka yaitu Kiki dan Debo!!!”

setiap perkataan yang menjatuhkan
tak lagi ku dengar dengan sungguh

juga tutur kata yang mencela
tak lagi ku cerna dalam jiwa


aku bukanlah seorang yang mengerti
tentang kelihaian membaca hati
ku hanya pemimpi kecil yang berangan
tuk merubah nasibnya…
oh.. bukankah ku pernah melihat bintang
senyum menghiasi sang malam
yang berkilau bagai permata
menghibur yang lelah jiwanya
yang sedih hatinya
yang lelah jiwanya
yang sedih hatinya...


“ Terimakasih semua, untuk SMA Kusuma Bangsa tercinta, lagu ini kami persembahkan!!!” kata Kiki menutup lagunya.

Alunan suara perwakilan duet yang power full itu memecah suasana lebih semarak mengikuti acara. Setelah penampilan mengagumkan, akhirnya kategori solo pria tiba, sang ketua OSIS sma Citra Bangsa muncul membuat suara menjadi hening dengan alunan piano ditambah suaranya yang khas, semua orang terpana dan tak menyangka melihat Cakka menyenyikannya dengan penuh penghayatan...


tak ku sangka dirimu hadir di hidupku
menyapaku dengan sentuhan kasihmu


ku sesali cerita yang kini terjadi
mengapa disaat ku telah berdua

maafkan bila cintaku

tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
maaf bila kau terluka
karena ku jatuh di dua hati


“Mungkin hanya dari lagu ini saya mengungkapkan isi hati saya pada 2 orang wanita, saya hanya bisa bilang Maaf untuk mereka....” kata Cakka segera turun, sebelum ia melirik ke Ify sebagai slah satu wanita yang disebutnya tadi.

“2 Fy? Satunya loe, terus satu lagi?” kata Sivia bertanya-tanya, Ify hanya menggeleng, begitu juga dengan Rio yang sama-sama heran

“Woowww!!!! Dalem banget ya lagunya...” puji Patton, ya udah buat siapapun ceweknya Cakka, lanjut ke peserta berikutnya aja ya... Dengan julukan genk Cantik, ya inilah dia Dea, Zevana, Angel!!!”

Genk Cantik maju ke panggung dengan mendongakkan kepala, ciri khas mereka baget! Dengan jalan yang bareng serta kostum yang kompak tak asing bagi semua siswa yang liatin mereka

Ku lihat lagi.. Wajahnya
Ku lirik lagi.. Dia

S'makin ku pandang.. Wajahnya
S'makin rupawan.


Matanya.. Memancarkan cinta
Senyumnya.. Manja nan menggoda
Gayanya.. Wajar mempesona
Siapa dia.. Hey.. Hey..
Geregetan.. Jadinya geregetan
Apa yang harus ku lakukan
Geregetan.. Duh aku geregetan
Mungkinkah aku jatuh cinta
Ku coba.. Ku sapa dirinya
Ku tanya.. Siapa namanya ( Hey sayang..)
Ku dengar.. Desah suaranya
Oh lengkaplah sudah
 

Begitu asyiknya gaya mereka dengan mengajak penonton ikut bernyanyi, begitu asyik pula juri menikmati, oh ya Jurinya dari semua sekolah diambil satu-satu dan dari Citra Bangsa Pak Ony lah yang terpilih...

“Makasih ya semuanya!!! Lagu ini buat semua yang suka sama kita Oke! Ya,, bisa dibilang Cantik Fans lah...” ujar Angel pd, langsung mendapat sorak-sorai dari para penonton...

“Ih, ga banget deh!” kata Alvin yang saat itu juga menonton + nunggu giliran tampil

Hmm, siapa nih kira-kira, ga nyangka banget Siviel!!!! Itulah julukan dari Rio dan Ify buat Sivia sama Kak Iel, haduh romantis nya..

Sivia :

sejak melihatmu

ku jatuh hati padamu
saat mengenalmu
semakin ku ingin kamu

maukah engkau 
menemani aku

hariku indah

dua hati kan bersatu
hariku indah
dua langkah menjadi satu
andai aku dan kamu
bersama selalu

Gabriel :

saat kau menatapku

aku jadi salah tingkah
kau genggam tanganku
berdebar debar jantungku

maukah engkau 
menemani aku

“Wow!! Keren banget ya Yo?!” kata Ify histeris melihat dua pasangan serasi itu!

“Ya gila cocok banget!!! Dari hati nih!!” kata Rio

“Ehm, lagu ini sengaja kita bawain buat semuanya, Sdan saya rasa lirik lagu ini cocok dengan perasaan saya saat ini...” kata Gabriel semangat yang membuat pipi Sivia merah padam... Lalu keduanya turun dari panggung dan mendapat tepukan meriah dari juri...

“Loe keren kak!!” kata Rio pada Gabriel

“Ya iyalah, ya kan Vi?” kata Iel

Sivia hanya senyum-senyum malu karena ga nyangka Gabriel bakal ngomong kaya gitu..

“Ify!!!!” panggil Nova dan Patton bareng..

“Giliran gue?” kata Ify kaget!

“Ya buruan Fy! Loe gimana sih!” kata Via sambil dorong Ify, Ify pun langsung naik ke panggung..

“Ehm sebelumnya, lagu ini aya bawain buat orang yang udah ngecewain saya, kalo dia denger semoga dia ngerti!” kata Ify memulai dan mendapat sorakan bangga dari penonton.. Dengan melody indah pianonya, Ify mulai menyanyi...

Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini yang kau mau

Kau sakiti hati ini 'tuk kesekian kali
Memang ku cinta namun tak begini


Dimana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam ketekatan
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu sayangku
Terserah kali ini
Sungguh ku tak kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini semua terserah


Cakka tersentak menghayati lirik demi lirik yang ditujukan Ify kepadanya, dia tak menyangka Ify akan semarah itu padanya, apalagi mereka ga lebih dari seminggu jadian, “Kayanya ga ada harepan lagi deh buat gue..” batin Cakka lemas.

Ternyata Shilla yang memperhatikannya ikut mengerti perasaan Cakka dan Ify, tapi ia tak berani ikut campur, pikirannya hanya tertuju pada seseorang tinggi putih yang duduk dua baris didepannya, “Alvin mau nyanyi? Nyanyi apa ya?” batin Shilla

“Hmm, dari tdai kayanya seru banget ya, ada yang lagi jatuh cinta, lagi dilema, patah hati, biar tambah semangat selingan dulu nih!” kata Patton, sementara Ray cs udah siap-siap diatas panggung. Mereka menamai band mereka dengan dr.o3 (deva ray ozy obiet olivia)...

ketika siapa saja sendirian
berdiam diri tak ada hiburan

jika kau merasakan kesepian
datang kemari kita senang-senang
semua berdiri waktunya beraksi

penindasan kekerasan nggak jaman
kami datang membawa perdamaian
liriksong.wordpress.com
ciptakan suasana tak terlupakan
lantangkan suaramu dan teriakkan
alun magis musik kotakkpun beraksi
yang ada disana yang ada disini semua ikut bernyanyi
hei yang datang di sini jangan bikin keki
bikin suasana hepi
beraksi... beraksi....
hei yang ada disana semua bernyanyi
hei yang ada disini semua hepi


Suara rocker Olivia, dentakan drum Ray, Petikan gitar Deva, Melody keyboard Obiet, dan Ozy sebagai bassis membuat semua penonton yang dari lemas kembali semangat!

“Tambah keren aja sepupu loe Fy!” puji Rio kagum

“Ya iyalah!” kata Ify bangga

Tak ketinggalan Oik cs juga ikut nyanyi sebagai peserta Trio ke3 setelah SDS, dan Cantik...

Di saat kau berjalan
Di muka rumahku, penuh gaya

Tersita pandanganku hingga ku terpesona
Siapakah dirimu hatiku ingin tahu
Segera


Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah
Aku cinta, ku cinta dia
Di manakah rumahmu
Siapakah namamu, sebutkanlah
Kuingin berkenalan, terimalah salamku
Gayamu dan wajahmu, terbawa dalam mimpi
Diriku, mabuk asmara
Gayamu dan wajahmu, terbawa dalam mimpi
Diriku, dimabuk asmara
Aku cinta, aku cinta dia
Aku cinta, ku cinta dia


“Gila keren banget mereka! Lgunya buat gue tuh!” kata Deva pd, 11-12 lah sama Obiet dan Ozy yang juga ke geeran.

“Buat yang udah liat, jangan geer dulu ya, tapi terserah deh 3 cowok yang disana!” kata Keke menunjuk 3 cowok itu.

“Cieeee, yang SMP juga ga mau kalah nih curhatnya!” ledek Patton. Satu persatu kategori ditampilkan, dan ga nyangka banget tinggal 3 peserta yang belum dipanggil.

Udahan dulu ya...
Siapa nih 3 orang itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar