Senin, 01 Agustus 2011

My Candle Light Dinner Part 2

Ify dan Rio kembali bersama di SMA, mereka yang sahabatan dari kecil harus melewati masa-masa MOS di SMA Citra Bangsa yang baru akan dimulai...
Gimana keseruannya???
Nih Part 2 nya, sori ya kalo masih kependekan…
Enjoy!

“Semua junior udah kumpul Shil?” Tanya Bu Maria kepada Shilla yang saat itu sibuk mengurus anak-anak kelas satu yang susah banget diatur.

“Udah Bu, tapi tadi Saya sama Cakka ngeliat ada yang telat baris Bu, 2 orang lagi”, jawab Shila. “Kira-kira hukumannya apa ya Bu?”

“Loh, kok nanya ibu? Walaupun ibu pembina OSIS disini, soal hukum-menghukum yaa acara kalian lah..” jawab Bu Maria.

“Ya juga sih, tapi tadi Shilla tanya Cakka, tapi dia diem aja, malah senyam-senyum sendiri.” lanjut Shilla

“Ya udah mulai aja acaranya, kayanya semua udah rapi tuh.” kata Bu Maria

Acara pembukaan MOS pun berlanjut dengan kata sambutan dari kepala sekolah, dan terakhir sang ketua OSIS mulai bicara dan melaksanakan tugasnya…

“Ehm, oke adik2 tercinta.. sekarang kalian udah menjadi warga SMA Citra Bangsa kita yang tercinta ini, tapi belum resmi kalo belum ngikutin rituan MOS kita ya...
Semua udah tau blm jabatan2 kami para OSIS yang cantik dan ganteng ini??” kata Cakka dengan PD nya…

“Beluuuummm…” jawab semua peserta MOS yang masih cupu-cupu itu…

“Oke deh kita sekarang perkenalan aja, tapi nanti gantian ya perkenalan nya.” ujar Cakka sambil lirik ke Ify, dan Ify pun udah tau maksud Cakka apa.

“Bakal malu deh gue hari ini!” batin Ify

“Saya Cakka sebagai ketua OSIS di sekolah ini,” kata lanjut Cakka

”Dan gue Gabriel, tapi panggil Iel aja ya, panjang banget kalo Gabriel,” kata Iel sambil senyum yang bikin semua anak kelas 1 gemes liatnya.

Tiba-tiba seorang cewek cantik memperkenalkan dirinya dengan anggun dan angkuh banget.

”Jiaah, ni kakak mau perkenalan apa modelling?” bisik Rio ke Ify.

”Hush, ngomong kecil-kecil aja, wajar lah, siapa coba yang ga tau Kak Shilla, dia kan anak ketua yayasan SMP dan SMA ini, dan dia itu cewek paling berpengaruh di sekolah ini!” timpal Ify

”Iya sih gue tau tapi gaya nya itu loh, bikin gue...” kata-kata Rio terputus ketika Shilla melihat ke arah mereka

”Semuanya jangan pada sibuk sendiri ya!” kata Shilla masih dengan angkuhnya, ”Gue Shilla, sekretaris OSIS tahun ini dan nggak perlu dijelasin lagi kan siapa gue, karena ga ada yang ga tau dong sama SHILLA.” lanjutnya lebay

”Ih ni cewek lebay deh”, kata salah satu anak perempuan disebelah Ify, yang tak lain adalah Sivia

”Hei ngomongnya jangan keras-keras nanti dia denger loh, oh ya,, kenalin gue Ify,,” katanya spontan

”Gue Sivia, tapi panggil Via aja ya... hmm, emang sih gue bukan dari SMP Citra Bangsa, tapi gue tau kok siapa kak Shilla itu!”, jawab Sivia baik

”Ya, selama ada dia, emang sih kedudukannya bisa dinilang lebih tinggi, tapi sebenernya dia baik kok kalo kita ga banyak ulah, bener deh.” kata Ify yakin

”Kok loe tau Fy? Emang loe kenal deket sama dia?” tanya Sivia penasaran

”Ga sih, tapi gue tu udah tau dia dari kecil, ada deh sejarahnya, nanti kapan-kapan gue cerita ya..”, kata Ify

“Oke sekarang Gue mau tanya sama kalian semua”, kata Gabriel kepada murid2 kelas 1, “Jujur yang tadi dateng telat siapa yaaa?”, katanya.

“Jujur loh, kalo ga jujur lebih berat deh hukumannya”, Cakka ikut-ikutan

Rio dan Ify pun pasrah dan langsung nunjuk deh!

“Oke kamu berdua maju..”, kata Gabriel memerintah

Rio dan Ify maju kedepan dengan malu banget, dan mereka udah tau bakal dikerjain abis-abisan sama OSIS-OSIS itu.Kepalangan basah, nyebur aja!

“Alyssa Saufika Umari, nama yang bagus, dan kamu Mario Stevano Aditya Haling, panjang banget tuh nama.” Cakka memulai tahap jahilnya

“Hmm, loe berdua kenapa? telat dateng? atau keasyikan ngobrol malah ga baris?”

“Maaf kak, tadi kita emang salah”, jawab Ify takut-takut.

”Yaudah deh ga usah melas gitu mukanya”, kata Cakka sambil senyum ke Ify, ”Sekarang kalian mau diapain ya? Karena loe cantik, loe nyanyi aja ya.. serah deh nyanyi apa, penting lagunya buat gue, dan loe main gitarnya, lanjut Cakka sambil nunjuk Rio.

”Ah, gitu doang, dia ga tau siapa kita Fy”, bisik Rio ke Ify.

”Eitss, tunggu dulu bukan Cuma itu kali, udah nyanyi kalian berdua harus katakan cinta sama salah satu OSIS pilihan kalian, serah deh mau pilih siapa”, Gabriel ternyata dari tadi nguping pembicaraan Rio dan Ify...

”Hah?” kata Rio dan Ify bareng, mereka sama kaget dengan ekspresi wajah yang langsung merah karena diliatin seisi lapangan itu..

Hmm, Ify nyatain cinta ke siapa ya?
Gimana sama Rio? dia kan ga bisa banget PDKT sama cewek, kakak OSIS lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar