Senin, 01 Agustus 2011

My Candle Light Dinner Part 3

Hah? Rio Ify dihukum sama Cakka dkk di hari pertama MOS??
Waduh gawat!
Yaudah deh jalanin aja, namanya juga MOS...

Part 3 Enjoy!!!

Ify langsung mengambil tempat untuk segera menjalankan tugasnya, diikuti pula oleh Rio yang segera mengambil gitarnya...

“Mau nyanyi apa nih?” tanya Cakka

“Kasih Putih kak, itu lagu favorit aku.” Jawab Ify sambil sedikit senyum

“Ga ada yang nanya cantik”, jawab Cakka sambil menggosok-gosok rambut Ify, dan terlihat jelas senyum sinis Shilla di belakang mereka.

Sedalam yg pernah kurasa
Hasratku hanyalah untukmu

Terukir manis
Dalam renunganku jiwamu jiwaku menyatu

Biarkan kurasakan
Hangatnya sentuhan kasihmu

Bawa daku penuhiku 
Berilah diriku 
Kasih putih di hatiku


Kucurahkan isi jiwaku
Hanya padamu

Dalam air itu
Kau bawa selamanya diriku

Begitu indahnya melody yang yang dimainkan Rio + suara Ify yang merdu banget ditambah improvisasinya yang keren, bikin semua murid kelas 1 meleleh liat mereka, termasuk Cakka sendiri.

“Makasih”, ujar Ify dan Rio bareng mengakhiri performance mereka, diikuti tepuk tangan dari semua yang ada disana.

“Oke, saya Gabriel mengakui kalo penampilan kalian berdua emang perfect bgt! Tapi sekarang tugas ke 2!” ucap Gabriel dengan semangat 45

“Jadi diantara kita semua siapa yang kalian pilih?” lanjutnya penasaran

Ify sama Rio kasak kusuk bingung mau pilih siapa

“Ayo dong, jangan lama-lama rundingnya, emang mau nungguin kalian aja!” bentak Shilla kepada mereka

“Tuh denger kata Shilla, cepetan dong Alyssa, ayo tembak gue aja!” kata Cakka ke pd-an

“Ify ga punya pilihan lain, ya udahlah… Kak Cakka, I Love You!” kata Ify pelan banget

“Apa? Kamu ngomong apa tadi? Ga kedengeran nih!” jawab Cakka jahil

“ I LOVE YOU KAK CAKKA!!!” jawab Ify keras banget saking keselnya liat si ketua OSIS itu.

“Wow, gitu dong.. minta gue jadi pacar lo ya…” kata Cakka histeris

“Iya kak, loe mau kan jadi pacar gue?” kata Ify gemes

“YES, yah, gue mau, tapi nanti ada saatnya kok! Hahaha…” kata Cakka jahil (Apa ya maksudnya??)

“Ehm.. kak, gue boleh ngomong sesuatu gak?” kata Rio memulai pembicaraan

“Hah? Kok gue sih?” kata kakak OSIS itu..

“Gue cinta sama loe kak.” kata Rio singkat, “loe mau kan jadi pacar gue?”

“Maksud loe apa sih? Yaudah deh daripada ribet, iya gue terima!” kata kakak itu kesal dengan Rio.

Akhirnya selesai juga tantangan nya. Rio dan Ify pun segera kembali ke barisan mereka sebelumnya.

“Kalian berdua keren!” Sivia semangat ngomong ke 2 temennya itu.

“Ya iyalah, kita gitu loh”, kata Ify semangat juga..

Waktu istirahat

“Eh, Yo, kenapa loe milih kak Agni? Kan banyak cewek lain disana?” tanya Ify

“Yah, karena gue ga tau mau pilih mana, gue udah kenal sama Kak Agni kok, dia itu kakaknya Olivia anak SMP itu.” Jawab Rio serius

“Oliv yang lagi deket sama Ray ya?”

“Iya bener Fy, tuh si Ray udah nongol aja.”

“Halo kak, wow... gila MOS gini?? Menderita banget kalian.” Ray mendatangi mereka tiba-tiba

“Eh loe mau ngejek? Awas aja nanti jaman loe masuk sini, gue bikin lebih susah loe!” jawab Ify sewot..

“Via, kenalin ini sepupu gue namanya Ray, dia sekarang kela 8 SMP kok.” lanjut Ify

“Muhammad Raynald Prasetya, cowok paling keren seantero SMP Citra Bangsa!” kata Ray sambil menjulurkan tangannya

“Gue Sivia Azizah, kayanya kamu orangnya asik deh, salam kenal yak? Jawab Sivia senyum ke Ray

Muka Ray tersipu malu dibilang gitu sama Sivia

Akhirnya MOS hari pertama selesai, Ify capek banget dengan kejadian hari itu, masih ada 2 hari lagi loh Fy!

@home

“Capek banget gue!’ kata Ify sambil banting badannya di kasur

“Hmm, besok gue disuru apa lagi ya? Oh ya, jangan lupa hari ke tiga nanti bawa banyak coklat nih buat kakak-kakak OSIS yang jahil itu, pake dibungkus lagi...”

Perintahnya Gini:
Kk terbaik       : Warna hijau
Kk terjahat      : Warna hitam
Kk terjahil       : Warna biru
Kk terganteng : Warna kuning
Kk tercantik    : Warna pink
Kk ter pd         : Warna merah
Dan yang terakhir kasih coklat gede ke kakak yang paling disukai dan harus lawan jenis!

“Haduh, kasih ke siapa ya? Ntar kalo ke Cakka lagi dia nambah geer! Tau ah!” Ify menutup buku catatannya dan segera tidur siang

Sore harinya...

“Non Ify, bangun non, ada tamu tuh..”

“Iya bi, siapa? Jawab Ify masih ngantuk banget

“Dia udah nunggu di ruang tamu non, bibi juga ga tau siapa.”

Ify buru-buru cuci muka dan keluar kamar, dia tak menyangka si cowok ganteng udah duduk di kursi tamunya.

“Hah loe kak? Ngapain loe kesini?”, kata Ify pada cowok itu dan ternyata itu CAKKA

“Hehe gak kok, gue cuma mau mampir aja, ga boleh nih?”

“Bukan gitu, emang loe tau darimana rumah gue? Trus perlunya apa sama gue?”

“Yah, Cakka gitu loh pasti tau lah, gue cuma mau ngingetin loe besok banyak banget tantangan disekolah, jadi harus ati-ati ya...” kata Cakka

“Yah, kalo gitu mah, semua orang udah tau kali, apa pentingnya coba? Alibi loe kak!’

“Hehehe, Ify cantik emang ga boleh kalo gue deket sama loe?”

“Yee, ternyata emang ada maunya!”

Tak terasa mereka ngobrol banyak banget tentang mereka masing-masing..

“Eh, Fy udah malem nih, gue mau pulang dulu ya, jangan lupa tugas besok, buku loe disampul gambar monyetnya ya...”

“Iya gue tau kak!” jawab Ify sambil senyum

Cakka ,menggas motornya dan segera cabut...

Senyum matahari udah cerah banget dan membangunkan Ify dari tidurnya yang indah karena semalem udah ada orang ke 2 yang nemenin dia ngobrol setelah Rio.

@ruang makan

“Fy, nanti kamu pergi sendiri ke sekolah ya, papa mau meeting nih!” kata papa Ify yang udah siap mau kerja

“Yah, papa kok ga bilang dari kemaren sih? Yaudah deh, Ify bareng Rio aja

“Iya papa lupa, sekalian papa mau jemput Oik dibandara nanti..Papa pergi dulu ya, ma...”

“Ati-ati ya pa.” kata mama dan Ify bareng

Rio pun dateng beberapa menit kemudian untuk jemput Ify dengan motor kesayangannya, setibanya disekolah Sivia sudah menyambut mereka dengan seneng banget.

”Rio Ify kita satu ruangan loh! Sama-sama di Kelompok 4!”

“Wew syukur deh, pembimbing nya siapa?” tanya Rio

“Kak Gabriel sama kak Agni.” Kata Sivia

@kelas kelompok 4

“Masuk yuk, udah rame tuh.” kata Ify yang jalan duluan sama Rio diikuti Sivia dibelakang mereka.

Ify Rio masuk duluan Sivia ketinggalan deh karena dia gak konsen jalan, dia ketabrak seseorang yang lagi berdiri di depan pintu kelompok 4

“Eits, ati-ati dek, kalo jalan konsen ya..” kata Gabriel jahil

“Eh, iya maaf kak..” muka Sivia merah banget tau itu adalah Gabriel

“Ya ampun, cantiknya nih orang, bidadari dari mana nih..” batin Gabriel

“Ya udah kamu masuk, kak Agni udah kasih aba-aba tuh”

Sivia masuk semua mata tertuju padanya, karena semua liat kejadian itu

“Loh ga papa Vi?” tanya Ify

“Ga papa kok, gue baik.” jawabnya.

“Ya iyalah baik, ditabrak pangeran ganteng!”, kata Rio jahil nya keluar...

“Yee  apaan sih Yo, loe tuh liatin kak Agni mulu!” kata Sivia agak kesal

“Udah-udah ga usah ribut dong!” Ify kesel juga deh

“Semuanya, kita di kelompok 4 ini harus kompak ya... Kira-kira Siapa yang mau jadi ketua kelompok?’ tanya kak Agni sama semua yang ada disana

“Rio!” jawab Septian yang duduk dibelakang sekali sana, diikuti sama semua yang ada di ruangan itu meneriakkan nama Rio.

“Lah? Kok gue kena lagi?” Rio bertanya-tanya.

Udah deh Yo, terima aja, akhirnya emang dia deh yang jadi ketua kelompok...

“Tugas kamu simple kok, kamu absenin temen-temen kamu, ingetin mereka jangan lupa bawa semua barang yang disuruh besok, kalo ada salah satu yang lupa, kamu yang tanggung jawab!’ kata Gabriel menjelaskan

“Busset! Susah banget kak.”

“Udah ga usah nolak, terima aja” lanjut Agni

MOS hari kedua cukup beres, waktu istirahat...

“Agni, gue mau ngomong bentar..” kata Gabriel

“Apa?”

“Loe deket kan sama Rio-Ify-Sivia? Loe deketin gue sama Via dong... please!”

“Loe suka Via? Hmm, oke deh, karena gue baik gitu”

“Yes, loh emang temen gue paling baik deh!”

“Iya-iya, giliran ada maunya aja...”

Tiba-tiba Cakka dateng menemui Agni dan Gabriel, Agni pun buru-buru pergi

“Iel, gue duluan ya, masih banyak urusan nih!”

“Ya udah, daaa... makasih ya...” jawab Gabriel

Kenapa Agni buru-buru kabur pas Cakka dateng?

Gimana Gabriel Sivia ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar